Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bom dan senjata api di kebun jagung

 BREAKING NEWS

Adul tertangkap oleh polisi di Purwokerto... adul disangke pelaku teroris dan langsung di penjara. Satu hari di penjara adul menerima surat dari babenya "Adul, babe pan udah tue. Kebon jagung nyang di sawangan kage ade nyang ngurusin sekarang mane udah musim tanam jagung. e... elu malah dipenjara. pegimane nih urusannya jadi runyem gini... ngga ada elu, babe, jadi ngga ada nyang bantuin macul di kebon", Adul langsung ngejapluk sambil mikirin kebon babanya nyang kaga ada bantuin ngurus. Akhirnya setelah sungsang sumber mikir, Adul menulis surat untuk babenye. "Be, kebon jangan di pacul dulu yak pokonye... jangan dulu di tanamin jagung dulu, soalnye aye udah ngumpetin senjata, peluru dan bom dikebon entu"


   Ternyata surat Adul yang buat babenye di sensor sipir penjara, dan kemudian langsung di laporkan ke densus anti teror. Dan Besoknya datang satu peleton densus ke rumah babenye Adul yang di sawangan. Ga pake banyak cingcong ntu kebon babenye langsung di acak-acak, dipaculin semuanya dari ujung ke ujung kagak ade nyang luput dari pemeriksaan densus buat nyariin senjata, peluru tersebut dan bom yg di umpetin Adul di kebon babenye cuma kagak ada sama sekali sampe Sore hari.


Setelah tim densus pulang, babenye Adul langsung ngirim surat lagi buat Adul "Dul..tadi ada tim densus katanya nyariin senjata, peluru dan bom di kebon babe yg luumpetin .tapi seharian dipacul ngga ketemu juga..bababe mesti pegimana??" Adulpun langsung balas surat dari babenye "Be... pan densus udah bantuin babe nyangkul kebun seharian. sekarang kebon babe udah beres tinggal tanam dah biji jagungnya..." Sipir ternyata menyensor lagi surat Adul, setelah baca surat Adul, sipir ntu langsung gegowakan,"Sial dangkalan lo Dul....gw dicipoain madikipe"


Jangan lupa tersenyum karena senyum itu ibadah

Tertawalah karena tertawa itu sehat.